Duh, Pak Sutiyoso Wijanarko,
  Anda ini benar2 Jaka Sembung bawa gerobak nih...

  Saya hanya mengkounter setiap ucapan anda.

  Kita ngomong soal burka Leslie.
  Bagaimana kerasnya usaha dia menutup wajah cantiknya dari serbuan wartawan
di Bali. Dari model under wear tiba-tiba pake burka karena terkait kasus
narkoba.

  Ada bbrp modus dia berpakaian tertutup seperti itu. Alasan paling deket
dalam nalar org awam adalah burka itu hanya sebagai selubung penutup dari
incaran kamera  wartawan... so simple, sederhana sekali. Topeng doank....
Jaga image supaya tidak turun harga.......
  Seseorang berani berubah total seperti itu tidak gampang dan tidak secepat
itu.

  Eh, anda kemudian ngomongin saya sbg paranormal, fortune teller.
  Trus ngaku byk dosa... lalu menceburkan diri ke milist spy byk dpt pahala
(spy balance kali yah),  Saya kasih saran, eh malah protes, nganggap
materinya sudah pribadi.
  Siapa yg memulai menggeser pembicaraan ini ke pribadi? Anda sendiri khan?