Pak Sutiyoso bisa kunjungi, ikutan milis  Halal-Baik-Enak:
[EMAIL PROTECTED]

Jika anda peduli dengan sosialisasi produk halal
dan ingin mengkonsumsi produk-produk yang halal,
silahkan kunjungi http://www.indohalal.com/
atau juga www.halalguide.info

Kemudian di bawah ini sekilas info dari milis HBE

salam
l.meilany
LPPOM MUI: Lembaga Audit Halal Terbaik di Dunia

Ucapan selamat mewarnai peluncuran Buku "MUI Pengukir Sejarah
Sertifikasi Halal", Jumat (7/10). Acara yang dirangkai dengan syukuran
70 tahun Prof Dr Aisjah Girindra ini berlangsung di Hotel Sahid Jaya,
Jakarta.

Aisjah yang kelahiran Bukittinggi, berkhidmat di MUI sejak 5 April
1991 sebagai Direktur Laboratorium LPPOM MUI. Pada 1 Desember 1993,
Doktor Biokimia wanita pertama dari Pasca Sarjana IPB ini, dipercaya
menjabat Direktur LPPOM MUI hingga kini.

Di bawah kepemimpinannya, LPPOM MUI menjadi satu-satunya lembaga audit
halal terbaik di dunia. Karena, lembaga ini menggunakan sistem audit
gabungan antara tenaga teknis para ilmuwan dengan ulama di Komisi
Fatwa yang berwenang membahas aspek syar'i. Didukung 70 tenaga ahli di
bidang pangan, industri kimia dan biokimia, LPPOM MUI dipercaya
menjadi koordinator World Halal Council (WHC) untuk menghasilkan
standar baku internasional audit halal, sejak 1999. (Dwi).