Ada baiknya jdul threadnya diganti bukan "Budaya Poligami" tapi "Sunnah
Berpoligami". OK?
satriyo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  saya dah muali biasa ni sama nada bicara
mas Condro, yang kadang kok gak
nyambung gitu ... at least dengan beberapa kali thread. nanti di insistnet
mungkin bisa lebih nyambung kali ya mas (amin)?

1. kan memang saya bilang "...perlahan disimpangkan sehingga memunculkan
citra Islam yang buruk dalam tataran praksis (amali dan tafsir)..." jadi
maksud #1 apa mas? kok seperti pengulangan statement saya saja? hanya saya
tidak menyayangkan karena sudah terjadi, dan masih. saya mengnyiratkan bahwa
kita yang sadar akan hal itu ya tunjukkan bhw itu tidak benar ... kita beri
bukti bukan janji. iya kan mas?

2. pameo atau bukan -- seperti poin di atas -- semua kembali ke kita mas.
masak iya sekadar nanya/nonton saja? atau retoris ya mas nanyannya?

peace,
satriyo