  From: SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 20, 2005 9:01 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Info of the day : nikah mut'ah- larangan
e-mail.

  Bunda Mei,

    Dongeng sedikit nich, saya mempunyai pasien seorang dosen yang berkecipung
dalam dunia komputer, dia datang ketempat klinik saya, dari hasil laboratorium
yang dia bawa menunjukkan bahwa dia ken "prostat",  saya tidak mau memvonis
bahwa dia kena prostat karena radiasi yang dipancarkan oleh monitor computer
atau oleh hand phonenya, tapi kenyataannya electromagnetic emissions atau
electromagetic radiation yang ada pada hp, microwave, monitor harus diwaspadai

    Mungkin saja ada beberapa ilmuwan yang mengatakan radiation emissions itu
bisa menyebabkan kanker sedangkan ilmuwan yang lain mungkin mengatakan radiasi
itu tidak berbahaya, sedangkan saya mengambil jalan tengah, sejauh yang saya
tahu yang namanya radiasi itu adalah radikal bebas, termasuk polusi udara, asap
rokok, makanan minuman yang mengandung bahan pengawet/pewarna//penyedap kimia.
Orang-orang kesehatan sepakat bahwa radikal bebas itulah penyebab timbulnya
penyakit kanker ( radikal bebas menyebabkan electron kehilangan pasangannya,
menimbulkan radiation, menghantam cell, senyawa,enzim---timbul kanker ).

    Saya tidak tahu kenapa pasien kanker saya 95% adalah kaum hawa atau wanita,
apakah karena kaum wanita sering melihat TV atau karena struktur fisiknya yang
sangat sensitif terhadap pengaruh dari luar dirinya yang berujud radikal bebas
yang bergentayangan dilingkungan kita dengan bebasnya.

    Demikian laporan dari saya.

    wassalam.

  "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Pak Ari,
  Kalo suami yg main internet, biasanya isteri nggak boleh internetan....
  kecuali kalo di tempat kerja, nggak ketahuan.

  Saya punya teman, setelah menikah beberapa waktu, dia nggak boleh kerja lagi
oleh suaminya,
  bahkan buka internet di rumah saja, ndak boleh.
  Perangainya nulai berubah, jadi 'sengit' sama temen2 yg bisa internet, e-mail.
  Dia terkadang sebal, suaminya stiap malam senyam-senyum di hadapan komputer.
  Tapi mau protes, segan :-(

  Teman saya  kan dulunya punya banyak teman milis sekolah, pengajian, di milis
mualaf.
  Saya bilang, e-mail saja di warnet, sesekali.
  Dia bilang, kalo suami bilang gak boleh ya artinya gak boleh, dimanapun juga.
  Mau di rumah sayapun juga ndak boleh. :-(

  Sebagai akibat nggak boleh e-mail, internet, dia sering mendatangi pengajian2.
  Jadi panitia mendatangkan-menghubungi ustadzah-ustadz, bisa ditanya tarif2
semua ustadz, itu berapa?
  Hampir setiap hari, bisa 2 atau 3 acara pengajian di datangi.
  Sebenernya kan sama saja seperti pergi kerja : kekantor?

  Saya tanya ; lha kalo gitu sama saja dong gak boleh kerja tapi stiap hari
keluar rumah, bahkan sabtu juga
  untuk ikuti acara pengajian/ceramah/tausyiah, kan malahan ngabisin duit suami
buat beli bensin dll.
  Apa nggak lebih bagus mengunjungi milis, di rumah nggak capek, bisa liat
keadaan anak2.
  Dia bilang, kalo pergi ke pengajian dan sejenisnya suami mengizinkan, supaya
dia mendapat pencerahan.
  Mungkin suaminya juga akan ambil istri baru, maksudnya supaya teman saya bisa
menerima keadaan ini,
  melalui pencerahan2 yg ia dapatkan di pengajian.
  :-(

  Salam
  l.meilany