----- Original Message -----
From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>

Udah dua malam berturut-turut saya ikut pertemuan dengan para mantan
aktivis PII , HMI MPO , dan BKPRMI di daerah utara Bandung ternyata
bener juga kata orang bule old soldier never die , malem ini mo kesana
lagi.Baru tau gw Feisal Tanjung itu ternyata rumahnya di Bandung pas
ke Pusdai koq ada kawinan anaknya.