Omong2 masalah variasi ya Pak, kira-kira oral seks ini termasuk
variasi yang diperbolehkan tidak?? ini masalah sudah pernah di bahas
tapi mau tahu pandangan dari Pak Chodjim sendiri bagaimana??

Chae

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah, yang variasi itu sudah dijalankan, juga meniru nasehat Rasul.
Tapi, itu sampai batas tertentu. Janganlah menyalurkan libido yang
kelewat dengan petting, ngepepet dan miting, nanti bisa "out of
control"... :))

> Jadi, yang saya makesud itu bila sudah derajatnya mematikan, Chae.
Yang diteladankan Kanjeng Nabi itu dalam suasana istri pun ingin
bermesraan meski lagi ferbodden. Kalau yang demikian ini bagi
laki-laki pelahab Hadis pasti ketemu, Chae.

> Tapi, sebagai laki-laki, saya memiliki "kekuatan sesuatu" yang tak
pernah bisa diukur oleh perempuan, termasuk Chae. Padahal, kita harus
bisa memetik hikmah dalam suasana apa pun... Dan, alhamdulillah saya
bisa melalui itu.