--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ferona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Allo Pak Hasan nan paruiknya gadang!
>
> Terakhir ketemu di Starbuck tahun lalu yaa?
> Wah ternyata udah di Jepang lagi ...
>
> Kangen.com
>

> cheers,
> Fer!

tepatnya akhir thn 2004, sblm lebaran. jadi kangen sama temen-temen
semua.

saya lebih sering di jepang drpd di indonesia. sempat wira-wiri
juga. skrg sudah lumayan tenang, soalnya keluarga saya juga ikutan
di sini.

beberapa kali saya ke jkt tahun lalu, tapi ndak pernah ada waktu
buat kumpul-kumpul. soalnya di jkt ndak pernah lama. kemarin sblm ke
sini janjian dengan beberapa teman untuk ketemu, akhirnya nggak
kesampaian juga. untuk ada yang mau mengalah, lalu menemui saya di
rumah mertua di setiabudi.

terakhir kontak dengan herni, katanya lagi sekolah di belanda.
selamat deh.