Terima kasih atas tanggapan, Mas Ilham.
Soal nama, silakan panggil saya Mas Ayeye :-)

Saya sudah mengikuti diskusi ini dari awal dan sudah membaca tulisan
dari Mbak Ferona maupun tanggapan dari Mas Ilham.

Kalau Mbak Mia tidak suka menghindari untuk menjawab pertanyaan.
Mungkin saja Mbak Mia sedang mengurus kesibukan lain, karena lagi
jarang muncul di milis. Sedangkan diskusi yang serius memerlukan cukup
waktu dan suasana yang tenang. Setidaknya untuk saya. Mungkin juga Mas
Ilham telah bertanya dengan nada yang terlalu agresip kepada Mbak Mia.
Meskipun saya tahu bahwa Mbak Mia selalu berbesar hati dan sabar sifatnya.

Sukyur apabila masukan saya diterima dengan baik oleh Mas Ilham.
Terima kasih juga.

Salam,
ayeye

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ilham Firdaus <[EMAIL PROTECTED]>