--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Rudyanto Arief"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lagi pula, apa maksud diskusi bersifat bebas, terbuka dan
terkendali? Kayaknya pada tidak terkendali (moderatornya gak
menengahi deh) karena sudah ada hujatan, dan cacian antar peserta
diskusi.:-)
> Ehm sorry saya protes yang nggak esensial, maksudnya pengen ngajak
kembali ke visi milis WM saja. Eh, sebeanrnya visi milis WM apa ya,
moderator?

>]

ni mahkluk dari planet mana sih? datang-datang bikin ribut.
visi sebuah milis menurut pengalaman saya, ndak bisa diatur-atur.
kecuali kalo anggotanya orang yang biasa seragam;) paling kita
rumuskan satu dua butir, lalu kita berharap ada kedewasaan anggota
untuk patuh. selebihnya biar saja bebas.

yang menentukan arah sebuiah milis adalah anggota aktif, yang selalu
mengisi milis dengan posting-posting. kalau postingnya bermutu baik,
maka baiklah isinya.

yang jelas, ini bukan milis anak harakah yang patuh sama ustaz. gitu
kalee ya.

piis.
hasan