ikut nambah dikit...

Marxisme merupakan derivatif dari sosialis. Istilah ini berasal dari
revolusi kaum buruh dan tani untuk memperjuangkan masyarakat yang
egaliterian berdasarkan prinsip solidaritas agar dapat melayani
masyarakat secara keseluruhan tidak hanya segilintir elita (kaum
pemodal).

Oleh pendukung Marxisme, gagasan sosialis ini dinyatakan sebagai
sifat dasar manusia sebagai mahluk sosial.

Pada saat ini bisa dilihat dari terpilihnya Evo Morales, Pres. Chili
(lupa namanya) sebagai fenomena kemenangan sosialis.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Donnie <[EMAIL PROTECTED]>