Kecantikan atau ketertarikan (tarik becak kali) kan relatip atau
istilah tergantung orangnya masing-2. :-) Cuma kalau menilai
kecantikan cewe berdasarkan stereotip cenderung miring. Toh jumlah
penduduk Jerman lebih dari 70 juta dan banyak variasi :-) Dulu waktu
saya remaja dan baru  berumur 16 tahun, saya pernah keliling Yunani
dengan group jerman, ada cewe sekitar 15 orang dan pria jerman cuman
satu. Tidak semua cewe yang kulitnya berbintik-2 dan ada juga dua cewe
penari yang saaangaaat halus :-)

Soal pria kaukasian yang memilih cewe Indonesia yang "jelek". Pertama,
itu juga soal pilihan. Warna kulit coklat misalnya tidak mesti
dianggap jelek dan sebaliknya. Kedua, pria WNA belum tentu langsung
memiliki akses ke cewe-2 yang dianggap "cantik". Itu biasanya baru
pria yang sudah mempunyai pengalaman tentang Indonesia yang lebih
banyak. Tetapi tidak selalu harus demikian. Kadang-2 cewe yang
dianggap "jelek" suka lebih agresip. Mas He-Man bayangkan saja :-D
Ketiga, bukan soal kecantikan fisik saja. Keempat, silakan diisi
sendiri :-)

Salam,
ayeye