-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of alia -
Sent: Tuesday, February 28, 2006 2:50 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] selamat ultah Re: Buat Pak Chodjim (maaf
bila postingnya di milis.)

assalamualaikum
 saya juga turut berbahagia atas bertambahnya umur pak Chodjim
 semoga dengan bertambahnya umur bapak sekaligus berkurangnya masa untuk ibadah
di dunia akan menjadikan bapak lebih disayang ALLAH dan lebih bermanfaat untuk
keluarga.

 wassalam
 Alia

Kartono Mohamad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Weeleh, weleh, lha kok baru tahu. ya sudah meski terlambat saya ikut
 mangayubagya, mugi Ingkang Maha Kuwasa amaringi panjang yuswa,
 kasembadan sedaya ingkang dipun idam-idamaken, saha Pak Chodjim
 tetep kersa amaringi pepadang dateng kita-kita (eh, kulo) ingkang
 taksih bodo.
 KM

 --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Waduh saya juga ikutan :
 > Sugeng tanggap warsa Pak Chodjim, makin luas hatinya makin banyak
 rezekinya.
 > Semoga sepanjang tahun ini lebih banyak suasana yg 'ananing'
 dan 'ananung'
 > [mengutip dari hal 251 - kebangkitan :-)) ]
 >
 > salam
 > l.meilany

 Chodjim hari
 >   > ini berulang tahun. Kok kebetulan banget ya?
 >

 >   Milis Wanita Muslimah
 >   Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun
 masyarakat.
 >   Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
 muslimah/messages
 >   Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
 >   Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
 >   Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-
 [EMAIL PROTECTED]
 >   Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com
 >
 >   This mailing list has a special spell casted to reject any
 attachment ....
 >   Yahoo! Groups Links

                                                    Women
                Islam