Global TV kan lagi kasus. Dulu minta izinnya pake tangan ICMI,
katanya untuk TV Syiar Islam...

Tapi nyatanya dijual ke MNC...yah masih bau Bimantara juga..

Ok, udah aku jelasin ya sebelumnya. Soal Sandrina bukan krn jelas,
tapi yang utama soal kasus pernikahannya dengan EEP yang kontro

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Retno Wulandari"