Kalau memang dicopot lagi berarti itu jilbab hajjah. Walaupun tidak
berdasar tetapi banyak para hajjah seringkali bertekad untuk tetap memakai
jilbab hanya selama 40 hari. Entah dari mana munculnya tradisi itu. Apakah
hendak menunjukkan "bekas" dari berhaji? Baik untuk sesaat? Masak sih haji
tidak berbekas? Walaupun cuma untuk 40 hari? Lucu ya.... 8-) Tapi
alhamdulilLaah saja deh!

Salam,

"Radityo" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
03/09/2006 04:31 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Mbak Mei - Re: Jilbab Sandrina (tidak ditindak)

Mbak Mei Juni Juli...

Sandrina pake jilbab ada di majalah GATRA. Ada fotonya segala kok...
jilbabnya warna pink. Sepertinya artikel tsb pernah diposting ke WM
oleh AQ yang minta LSM perempuan bikin demo ke Metro TV.

Mungkin dia sadar diri kali..terus dicopot jilbabnya...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>