Mas/Mbak Mhoel,

Saya berjilbab, mas. Tapi saya menentang RUU APP yg sekarang.
Masalahnya bukan lantas jadi mendukung pornografi, tapi lebih ke
persoalan metode penanganan persoalan pornografi yg diusung oleh RUU
ini, terutama dampaknya thd perempuan. Itu dua hal yg berbeda.
Sayangnya, membedakan hal itu saja mas/mbak belum bisa (meskipun sudah
baca RUU nya)

wassalam,
herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mhoel" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak /pak Ayeye....
> Saya sdh baca isinya. Beberapa pasal memang perlu didiskusikan lagi,
atau sama sekali dihilangkan utnuk mengakomodir berbagai kepentingan.
Yang jelas niatnya baik. Non sense itu kalo itu arahnya ke
penyeragaman ke satu> kelompok budaya tertentu, apa lagi mendramatisir
denagn tuduhan> pemberangusan budaya lokal. Apa telanjang budaya kita,
apa permisif itu> budaya kita. Intinya pengaturan itu perlu.

> Apa lagi sebagian besar rakyat indonesia bukan kaum mapan secara
ekonomi dan> pendidikan. Kita masih berkutat di urusan perut dan atas
lutut.  Pikirin> juga tipikal orang yang juga macem2. Ada yang bisa
berpikir panjang, ada> yang ceroboh, dan ada yang nekat. Dan orang2
ceroboh dan nekat inilah yang> menghiasi kasus2 perkosaan akibat
terinspirasi dari lingkungannya. Apa> lingkungannya? Yaitu, kebebasan
sajian media kita, cetak maupun televisi.> Dulu saya pernah lihat di
TV, 3 org anak yang belum tamat SD sudah berani> menggerayangin adik
kelasnya. Analisa deh dari mana dia dapat inpirasi itu?

> Soal yang pake jilbab, itu lah yang saya bilang, kenapa tidak tampil
sesuai tuntutannya. Jangan2 pengen tampil beda aja.