Sepatah-dua-patah-kata:

Sifat2 Allah bukannya ada banyak, selain maha kuasa?

Karib saya, seorang muslimah yang solihah, lebih suka membayangkan
Tuhan bak kakeknya yang amat penyayang, dengan begitu dia bisa merasa
benar2 dekat denganNya. "Jadi rasanya Dia ngga jauuuuuhhhh banget di
langit sana," kata kawan saya.

Saya sendiri suka Tuhan yang nge-friend :)

Yang Mau Menemani kala saya dalam ketakutan,
Yang Selalu Menyediakan PundakNya kala saya sedih dan ingin menangis,
Yang Sabar Mendengar kala saya butuh teman curhat,
Yang Ikut Gembira kala saya gembira,
Yang Memeluk Dengan Hangat kala saya memerlukannya....

(mungkin juga Ngga Marah kalau kadang2 diajak becanda :-)

Salaam,
Ida.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, afie reno <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>   Tubuh manusia telah diciptakan sedemikian sempurna dan seimbang,
mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh Sang Pencipta sesuai
dengan tujuan penciptaan manusia itu sendiri, yaitu agar bisa
menyembah dan mematuhi Penciptanya.

Jika sedikit saja dari larangan-larangan Sang Khalik tersebut
dikerjakan, maka akan terjadi gangguan atau ketidakseimbangan pada
tubuh manusia. Inilah sunatullah.