sebenarnya saya malas melayani anda yg belum apa2 sudah mengeluarkan
sumpah serapah.
kita kembalikan ke pokok masalahnya saja. saya ingin tahu bagaimana
anda menjelaskan Ka'bah (rumah Allah) pernah kebakar dan kebanjiran?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurrahman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sarinesia yang doyan ke gang Dolly, ente kok merasa bangga ke tempat
mesum, na'udzubillah.

> Pantas menjawabnya tidak kena, masih setengah mabuk ya dari gang
mesum ! Ini ana angkat lagi ke atas sini:
> Di Kreung Raya, sebuah dayeuh (pesantren) yang berdiri di tepi
pantai, Darul Hijrah namanya, masih tetap seperti semula. Dayeuh
dengan enam bangunan yang terbuat dari rumah panggung papan itu bahkan
tak bergeser sedikit pun. Para santrinya tak kurang suatu apa. Menurut
keterangan para santri gelombang tsunami memang menerpa. Namun, tepat
di sekitar dayeuh, arus gelombang seakan melemah. Bahkan gelombang
seolah terbelah dan membiarkan dayeuh terhindar dari terjangan
tsunami. Padahal, tak jauh dari sana, tangki-tangki Pertamina yang
berukuran besar, dari besi dengan bobot berton-ton telah porak-poranda.

> Lalu ente jawab: di Aceh itu bangunan masjid dibikin kokoh karena
pemborongnya gak berani korupsi. sedangkan untuk bangunan yg laen
mungkin sudah dikorupsi habis sehingga ketika ada tsunami bangunan tsb
roboh.

> Ente kagak bisa baca ya: "tangki-tangki Pertamina yang berukuran
besar, dari besi dengan bobot berton-ton telah
porak-poranda".Bandingkan dengan: "Dayeuh dengan enam bangunan yang
terbuat dari rumah panggung papan itu bahkan tak bergeser sedikit pun."

> Mana yang lebih kuat kontruksinya, rumah panggung atau tangki-tangki
dari besi dengan bobot berton-ton ? Ente bisa minta tolong menjawabnya
dari penghuni gang Dolly.