MANTAN artis panas Inneke Koesherawati mendukung 100% Rancangan
Undang-Undang (RUU) Pornografi dan Pornoaksi.

"Saya tak ingin adik-adik saya terjerumus seperti yang saya lakukan dulu,"
kata artis cantik itu.
Pengakuan Inneke tersebut mengemuka dalam rapat dengar pendapat dengan
Pansus RUU Pornografi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Inneke juga terbuka menceritakan masa lalunya, yang sering berpose
menantang.
"Saat saya diprotes di sebuah majalah oleh Mbak Neno (Neno Warisman), saya
sangat benci sekali kepada Mbak Neno. Karena saat itu, foto-foto saya
tersebut saya atas namakan seni. Saya merasa itu seni. Itu kebebasan
berekspresi dan seni saya," kata istri Fahmi Darmawansyah itu.
Belakangan, foto-foto itu dipandanginya lagi.
"Saya bingung, di mana ya letak seninya. Itu dulu kebodohan saya. Jadi saya
berterima kasih kepada Mbak Neno, sudah diingatkan. Saya sayang kepada Mbak
Neno sekarang. Saya berterima kasih," katanya sambil melirik ke Neno yang
juga hadir dalam rapat itu.(Saktia AS-46a)