Oh saya yakin penandatangan petisi ini masih akan
terus bertambah. Saat menulis sekarang ini jumlahnya
saya lihat sudah bertambah menjadi 7500-an.

Dan saya yakin RUU Taliban yang tidak cerdas gagasan
Rhoma Irama dan orang-orang semacam dia ini AKHIRNYA
akan DIBUANG KE TONG SAMPAH. Tanda-tanda ke arah itu
sudah kelihatan. Ketua Pansus Balkan Kaplale dan Yoyoh
Yusroh yang semula begitu CONGKAK dan yakin bahwa RUU
itu akan di-GOL-kan dengan MENGGILAS penentang yang
dia kira "minoritas", sekarang tampak mulai "goyah"
dan bicara mengenai "perubahan".
Marilah kita lihat PERGULATAN yang mengasyikkan ini.
Saya kepingin melihat siapa yang akhirnya terkapar.
KNOCKED OUT.

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com