Kasihan, seharusnya sebagai seseorang yang merasa berpendidikan bisa  menjaga
bibir manisnya dan tidak mengucapkan kata-kata yang tidak  senonoh di milis ini
 :(

  salim

anwarhisham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Bayangin aja..Kalau kita punya 100 orang aja kayak si janoko
  berkeliaran bebas di Indonesia..
  berapa besar "daya rusak" yang akan terjadi di masyarakat kita yang
  rata-rata lugu dan kurang berpendidikan..

  mangkanya sering saya bilang..Woi..bangun oii..
  hari sudah siang..
  jangan ngorok and mimpi terus..kadang sambil "bermasturbasi" dengan
  selalu mengatakan bahwa agama dapat menyelesaikan segala masalah..

  kadang hati ini jadi miris..kalo mikir bahwa model orang si janoko ini
  dapat bertahan hidup lama didunia ini..
  berapa anak bangsa lagi yang akan ditipu oleh pemikiran sesat macam
  itu ?

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Dien Islam memang solusi paling tepat untuk menyelesaikan segala
  permasalahan yang dihadapi manusia diseluruh Alam semesta.
  >   Kita nanti jalan-jalan bersama untuk membuktikannya :)
  >
  >   wassalam.
  >
  > st sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >   :=))
  > Pinter sampeyan, coba hitung berapa muslim yg menerima hadiah nobel
  > baik bidang : Fisika, Kimia, Ekonomi, Sastra, Perdamaian,kedokteran
  > ..... saya juga gak hafal tapi kalo mau ngitung nih :

                                                        Women
                       Islam                                          Muslimah
                                                                        Women
in islam