Haiya..., gw jiper dah kalo suhu gw satu ini udah turun gunung...:))

Eh Mas Dwi,  kalo saya bilang sih sebenernya Paul Haggis yang bikin
Crash itu penggemar produk Indonesia loh. Lha alesan dia ngumpulin
banyak orang dalam satu waktu itu kan terinspirasi setelah nonton
pilem Arisan..:))

Gimana nih mas Ary en temen-temen para anggota Kinelub WM..:) Apa
kita lanjut diskusi pilemnya? Setelah Crash ada pilem baru nih, dari
sutradara Arisan yang berjudul Berbagi Suami.

Kalo dari judulnya, dah cocok banget tuh buat diobrolin di WM..:)

salam,
rita

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
ketemu dengan situasi tertentu di masyarakat mana saja, kemudian
direkam aktivitasnya selama beberapa hari, kita akan banyak menemui
situasi spt. di filem itu.