Iya deh... Saya bingung dengan comment anda. Di awal kalimat kan saya
katakan "laki-laki hidung belang", yang kemudian terakses pornografie,
maka dia akan mencari pelampiasannya di tempat yang haram.

Sedangkan laki-laki yang baik, kalau secara tidak sengaja terakses
pornografie, dan -maaf- bangkit hasratnya, maka dia akan menghampiri
istrinya. Sebagaimana anjuran nabi: "Jika kalian tertarik kepada
kecantikan wanita lain, maka segeralah datangi istri kalian, hal itu bisa
meredakan gejolak."

Ternyata apa.... 8-) Yah sudahlah, saya tidak mempersoalkan pandangan
orang lain terhadap saya. Bisa benar, bisa juga salah bukan?

Salam,

"idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
03/24/2006 10:13 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Re: Barat dan Free Sex,

Pak Wida,
Sebenernya tema ini serius.
Lewat sini kan bisa kelihatan bagaimana laki2 (termasuk yg taat
beragama) melihat dan menempatkan persoalan sex, yang ternyata....
Yah jadi jangan heran dan marah kalau orang Barat terus2an "ngetawain":)
Coba cermati lagi analisis Ni Londo.

Salam,
Ida.