  From: satosakaki2004
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, March 25, 2006 6:59 AM
  Subject: Pendapat Karen Armstrong, Re: [wanita-muslimah] Muhrim

  Saya tidak percaya Arab Jahiliyah tidak menghargai wanita. Saya kira
  mereka jauh lebih menghargai dan MENGHORMATI perempuan dibanding
  Islam. Sebagai bukti: tiga TUHAN yang paling mereka muliakan adalah
  Tuhan Perempuan: Al Lat, Al Uzza dan Al Manat. Ketiga DEWI inilah yang
  paling banyak mendapat persembahan korban sembelihan dan
  disanjung-sanjung. Kuil-kuil khusus juga dibangun bagi mereka. Coba
  bandingkan dengan Islam, adakah malaikat perempuan? Semua laki-laki.
  Jibril, Malik, Ridwan, Munkar-Nankir, Izrail. Silahkan kasih satu nama
  malaikat perempuan. Ndak ada.