  From: Mia
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 29, 2006 8:20 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Homoseksual? Re: Welcome To The Real World?

  Prilaku homoseksual adalah prilaku nggak bener - kalau bagaimana?
  Kalau itu dilakukan oleh heteroseksual. Wong dia bukan homo kok?
  Inilah yang mesti diberantas, supaya nggak jadi gaya hidup yang
  menular.

  Tapi bagaimana dengan orientasi seksual? Kita semua jelas gagap
  tentang yang ini.

  Salam
  Mia

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

  > Sementara ini perilaku homoseksual adalah perilaku yang tidak
  benar. Ia
  > bisa menular dan meluas di masyarakat sebagaimana kasus kaum
  Sodom. Dalam