Engga mingguan Mas ? ,

  Mosok saya mau "nggaramin" lautan....:), Mas Ayeye kan lebih tahu dari saya...

  salam

ayeye1 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mas Jano-ko, yang perintah Allah itu yang gimana dong? :-)

Kok dicampurkan dengan hadis, ntar jadi gado-gado lah :-)

Ya pantas aja dibilang perintah orang Arab ya kan?

Salam,
ayeye

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Waluya,
>
>   Mohon maaf lho, mohon jangan "salah kaprah" dong :) , perintah
untuk berjjilbab itu adalah perintah Allah, bukan perintah orang-orang
Arab :)

>   Hadis:
>
>   Hadis riwayat Ali bin Abu Thalib ra., ia berkata:
> Dihadiahkan kepada Rasulullah saw. kain sutera bergaris. Rasulullah
saw. mengirimkannya kepadaku maka aku pun memakainya. Tetapi aku
melihat kemarahan di wajah beliau. Beliau bersabda: Sungguh, aku
mengirimkan pakaian itu kepadamu bukannya untuk engkau pakai tetapi
aku mengirimkannya agar engkau memotong-motongnya menjadi kerudung
buat para wanita

>   -------
>   Al Qur'an :
>
>   [33.59] Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu,anak-anak
perempuanmu dan istri-istri orang mukmin:"Hendaklah mereka mengulurkan
jilbabnya ke seluruhtubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka
lebihmudah untuk dikenal, karena itu mereka tidakdiganggu. Dan Allah
adalah Maha pengampun lagi Mahapenyayang