Jadi maksud Aki neraka mana dulu?? kasihan kan belum apa-apa sudah
ngalamin neraka dunia dulu macam persekot aja;)

Lagi pula Aki, kata siapa Allah benci cerai?? apa pernah Aki dibisikin
Gusti Allah?? atau dikasih tahu lewat SMS?? jangan-jangan pas lagi
ngelamun di kali, Aki dicolek sama dedemit disitu ha..ha..ha.. becanda
yah;)