Gak usah bikin milis, sedang digodok untuk mendirikan ubuntu
indonesia, dan saya memutuskan untuk menjadi salah satu pendukungnya
he he he .... kami sedang komunikasi dengan canonical ltd masalah ini,
mudah2an hasilnya sesuai harapan.

beberapa pengembang volunteer dah siap mendukung mengembangkan
aplikasi khusus pendidikan dulu berbasis ubuntu dalam payung GNU. Saya
senang ngumpul dengan para mahasiswa (terutama mahasiswinya sih)
hingga terasa muda selalu.

udah segini aja...... kalo dianggap OOT

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"