Kalau di surga boleh selingkuh enggak yach?? kan katanya di surga itu
tidak ada yang diharamkan??;)

Pak Wida,

Terima kasih atas kirimanya tapi yang menjadi pertanyaan saya kok
belum dijawab, kira-kira bedasarkan apa (Qur'an, surat apa??ayat
berapa??) yang menyatakan bahwa surga dan neraka itu merupakan
kehidupan di akhirat??

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1. Penyair, perupa, penulis Danarto yg menulis kumpulan cerpen Adam
Ma'rifat