gimana bisa out of the box, kalau hati dan badan ada di dalam kotak ?.

badannya keluarin dulu dari kotak, pikiran diajak keluar juga dari kotak,
lihat lihat kiri kanan, sambil nginceng kotaknya dari jauh.  dipenuhi dulu
lilin yg hampir habis terbakar itu, ngecharge batere, baru bisa fight
back.   katanya lho, kang ...

btw, ada temennya gak sih ?  kalo ada temennya, biasanya lebih cepat kena
feelingnya ...  temen sampean dah jauh semua kayaknya ...