:)

  Nah gitu dong, namanya baru "friend", selalu mengingatkan  :) , maturnuwun.

  Sore ini saya mau ngantar anak saya si Laila beli simpoa....nanti malem insya Allah kita lanjut.

  wassalam.

asetijadi2004 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  mas Janoko,

Jangan marah-marah mas Janoko,
yang sareh dan sabar...
kok sampe nuduh orang macam-macam kayak gitu ...

Kata temen saya:

"Ojo rumongso biso, engkang sae yaitu tadi ..biso-o rumongso"

"O hiya, kalau anda lagi marah sebaiknya banyak ber Zikir, menyebut
nama-nama Allah yang indah, sebab kalau kita tidak bisa menghandle
marah tersebut akhirnya bisa jadi "trauma" :( , pahiittttt"

Salam
Ary

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hmm juga,
>
>   Kan ada Dakwah Umum dan Dakwah Khusus.
>
>   Hm..lagi, saya sich masih "sedikit" menghormati oknum - oknum
Liberal itu, kalau saya boleh jujur, sebenarnya mereka itu tidak
menafsirkan koq, tapi menurut saya mereka itu  "mengingkari", bukan
menafsirkan !!!! .

>   "Oknum  Lib mengatakan Kitab Suci merupakan refleksi budaya
primitif"  lha  Iki piye ?

>   1400 tahun yang lalu Al Qur'an sudah memuat tentang Expanding
Universe,
>   lha koq oknum lib ini mengatakan Kitab Suci merupakan refleksi
budaya primitif ?, lha yang primitif kuwi sopo ?

>   Semoga saya tidak menjadi manusia yang Kibir ( bukan kilat biru
lho), semoga saya tidak jadi manusia yang sombong.

> [...]

> bahwa si A menafsirkan seenak udel ne.. Si B menafsirkan menurut
> akalnya saja dan anda sering memerintahkan orang lain untuk
> menafsirkan Qur'an berdasarkan Qur'an dan hadis...
>
> Bagaimana anda bisa menghakimi pada anda bukan ahlinya??? bukankah
> orang yang berkata-kata tanpa ilmunya dikatakan dalam Qur'an sebagai
> perbuatan tercela???????

> Sampaikanlah pesanku biarpun satu  ayat...

> tanya perawi hadis ini "Ya Rasulullah, bagaimana dipersia-siakan
> amanah itu? Jawab Baginda, apabila sesuatu urusan yang penting itu
> diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat
kebinasaannya"

Ahlinya   :)

mampu ..juga
Jano
> ko??

Allah akan
Allah,

jadi ..zikirnya

> cuman

Jano ko,
> Allah,

> ditentukan

> akal kita

> bagaimana?
mempelajarinya??:)

Mas Aman

Thalib, Ibnu
> silahkan
> tentang

> al-ra`yi?

> apa arti
> Badui yang
> berkata,
(menggunakan

[EMAIL PROTECTED]
> mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com

Terms of

[EMAIL PROTECTED]

Terms of

[EMAIL PROTECTED]

> masyarakat.
muslimah/messages
> [...]
> attachment ....

> Service.

> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun
muslimah/messages