Mbak Ida, kalau berminat dengan Komiknya Joe Sacco terbitan Mizan berjudul
: "Palestina, Duka Orang-orang Terusir", silahkan kirim surat atau e-mail
ke alamat ini:

PT. Mizan Bunaya Kreativa
Jl. Yodkali No. 16 Bandung 40124
Telp: (022) 7200931
Fax: (022) 7207038
e-mail: [EMAIL PROTECTED]
http://www.dar-mizan.com

Distributor:
Mizan Media Utama (MMU)
Jl. Cisaranten Wetan (Cinambo) No. 146
Ujung Berung, Bandung 40294
Telp: (022) 7815500 (hunting)
Fax: (022) 7802288
e-mail: [EMAIL PROTECTED]
Dapat juga diperoleh di www.ekuator.com

Buku Comic Joe Sacco ini baru cetakan pertama, November 2003.

Nah silahkan lakukan transaksi via surat, fax atau e-mail. Saya sudah
sering melakukannya untuk mendapatkan buku-buku yang sudah sulit saya
temukan di toko buku. Nambah upah sedikit untuk kurirnya, tetapi diantar
langsung ke meja kerja saya di kantor dan bayar di tempat. Kalau di
Jakarta saja sih masih bisa seperti saya karena Mizan punya cabang di
Jakarta. Tetapi kalau di pulau lain atau negara lain barangkali bentuk
transaksinya lain, tetapi menurut saya melalui komunikasi via e-mail,
insya Allah bisa. Selamat mencoba! 8-)

Kalau buku "Persepolis" itu tentang apa? Mau usul ke Mizan? Silahkan
hubungi alamat e-mail di atas. Kalau menurut mbak Ida bagus, why not?

Salam,

"idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
05/04/2006 03:40 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Re: PKS Galang Dana untuk Palestina

Tx Tq Mas Ary, waaa baik sekali :)
Sayang dlm bentuk audio, saya kurang sabar dengan audio book: pernah
dapat satu set (masih dalam 10 keping CD) audio book "The Historian",
sudah setahun kagak tersentuh. Sekalinya coba denger, eh malah serasa
dibuai bedtime story, jadi bobok deh :)
Mungkin kalau udah ada waktu luang saya dengerin lagi sambil njemur di
pantai,

berhelaikan bikini
yang dikirimi Mbak Herni:)

,,,amboooi sedap nian menikmati debur ombak, tapi tak bisa lama
karena disemprit polisi moral

yang penisnya ereksi
melihat bikini :)
lalu di-emergency
karena kelamaan ereksi
lantas diamputasi
seperti kata puisi
**lagi ngebayang-bayangin polisi moral penisnya diamputasi hihihi**

(Maaf-maaf Mas Ary, lagi khekhi sama yg namanya pulisi moral. Sekali
lagi terima kasih)

Pak Wida, asyik banget bisa dapet komik itu cuma 12,500 perak, boleh
nitip ga? (serius nih saya mau bangett)
Kalau "Persepolis" diterjemahkan dan diterbitkan Mizan bakal dibilang
bagus dan bermutu ga? hehehe.....

I.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Buku Comicnya Sasco itu -kalau tidak salah- sudah diterbitkan oleh
Mizan