punten ah.. jadi lancang ikut curhat, kalo baca
postingan yg mengcopy paste ayat2Quran/hadist/artikel
tp disisipi muatan intelektual si pengirim saya
sebagai pemula alias anak sd merasa ada wawasan &
manfa'at yg didapat. Tapi saya merasa ada anak SD
ngaku SMA, jadi makin hari malah makin gak mutu modus
operandi mencari pahalanya. Takutnya kalau memang
bener SMA jd gak manfaat ilmunya, kalau memang baru SD
ya jangan ngaku2..

Yah saran saya yg lugu ini, kalo boleh.. saya
pengennya sampaikan saja apa adanya sesuai kemampuan
demi kepentingan bersama. Takutnya pahalanya ucul :)

salam penuh hormat utk semua rekan2 yg terus sharing
dalam kebaikan dan kesabaran

penonton dari SDN di pondok indah

http://mail.yahoo.com