Nama majalah itu masih memungkinkan dia memasukkan berbagai tema di
dalamnya. Cakupannya luas. Lha kalo Poligami?

"Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
05/17/2006 09:37 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Habis Playboy Terbitlah Poligami

ah, gak juga kok mas.  majalah alia, nikah dan lain lain masih hidup tuh,
kendati kembang kempis.  isi informasi sih kurang lebih sama ...  ttg
keluarga islam dan poligami.

http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Women&w1=Women&w2=Islam&w3=Muslimah&w4=Women+in+islam&c=4&s=56&.sig=g8c6QWhdINP7ccjoj3-Kow

http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Islam&w1=Women&w2=Islam&w3=Muslimah&w4=Women+in+islam&c=4&s=56&.sig=OaWR5hRxTuW8nvhA5ftQkA

http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Muslimah&w1=Women&w2=Islam&w3=Muslimah&w4=Women+in+islam&c=4&s=56&.sig=Z1TG6rkH2RILaOh32MokfA