Kalau yang kaya' gini disikat FPI/MMI atau apalah, gw setuju banget..
Islam harus dibersihkan dari orang arab dan semua yang ngaco kaya'
gitu.. Sekaligus membuktikan 'manfaat' keberadaan organisasi itu.. :-)
Gimana yang punya channel ke organisasi tersebut?
Tapi bukan menyerbu untuk 'memeras' lho ya..

Wassalam,

Irwan.K

On 5/17/06, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> hijau, banyak bunga, air mengalir, dan bidadari berseliweran.
>
> Sen Tjiauw dan A. Sidarta
>

> Bunyi musik terdengar dari sebuah vila: bising, sejenis musik keras dengan
> irama dan lirik padang pasir. Sebuah jendela yang gordennya terbuka
> mengungkapkan suasana ruang tamu vila yang bising itu. Di bawah lampu nan
> terang, seorang perempuan berdiri di hadapan seorang pria sambil
> meliuk-liukkan badannya seirama nada. Kedua tangannya terentang ke atas,
> pinggulnya diputar-putar. Memang, tak sedahsyat goyang Inul, penyanyi

Namun, soal rezeki ini tak pernah muncul ke permukaan sebagai konflik
> [...]
> vila-vila jauh berkurang.
>
> Menurut seorang pemandu wisata di situ, untuk sementara mereka membawa
> turis
> Arab ber-dugem ke tempat lain: Cipanas, bahkan sampai ke Selabintana.
> Tapi,
> bisa jadi, wanita yang menari-nari di tempat menginap sama saja dengan
> perempuan yang terlihat dari jendela itu. Soalnya, nomor telepon genggam
> mereka sudah ada di tangan para calo. Jadi, kapan saja, per-empuan itu
> bisa
> dihubungi, baik secara langsung maupun dengan SMS.

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM