jaman sekarang semua perusahaan mengetatkan ikat pinggang oom.  prah lagi di
tempat gue sekarang, closing tuh gak cuman tiap sebulan sekali, sekarang
tiap 10 hari sekali, jadi tiap menjelang tgl 10, 20, 30 udah pasti orang
orang nginep dan pulang diatas jam 11 malem.  dan ini gratisan.  gak diitung
OT.

bayangin aja, ini kasarnya rata rata berarti tiap minggu pulang jam 11
malamnya bia diatas dua kali.  paling paling anak anak nurunin level stress
dan fatique dengan pulang jam 9 malam.

ini aja masih diomelin boss dari ras dewa :D

salam,
dari orang yg males pindah ke delivery lagi :D