Bang Jano,

1. Terima kasih nasehatnya.
2. Tanya sendiri ke bu Musdah.
3. Ketidakadilan terhadap umat Islam, antara lain kaum perempuan
dipoligami semena-mena, hambatan terhadap affirmative action
peningkatan peran perempuan di segala bidang, pandangan bias gender
yang dibungkus dalil/dalih agama, dll
4. Kalo Anda sedang duduk di depan komputer, entah siang bolong,
malam, ataupun pagi buta, buka arsip WM, atau arsip account Yahoo!
Anda. Berapa kali Anda menulis "Nanti akan saya tanggapi"? Berapa
"janji" yang sudah Anda tunaikan, berapa yang terlupakan? Selamat
merenung, meratapi ataupun menertawakannya.

salam,
DWS