Jadi "the other side" itu tidak benar? Kasihan.. Kalau nuntut Pentagon
kayaknya dia bakalan mentok. Insya Allah dia bertawakal kepada Allah saja,
lebih mementingkan pandangan Allah terhadap dirinya dari pada pandangan
dan penilaian manusia. Semoga Allah memberikan "perkuatan" atas Imannya
kepada Brother Yusuf Yee, amien.

Salam,

"Dwi W. Soegardi" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
06/01/2006 08:05 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: Kisah Sedih Kapt. James Yee, karena Cina dan
Muslim

Justru sekarang Kapten Yee yang tengah berusaha memperkarakan
Pentagon. Dia berkeliling mempromosikan buku sambil mengumpulkan dana
untuk tuntutannya. Dia cuma minta namanya dibersihkan dan Pentagon
minta maaf. Tidak lebih. Dia sadar karir militernya sudah habis.

salam,
DWS

wrote:
> yang