1. "abu faris" toles:
Menurut saya FPI tidak perlu dibubarkan

2. ---=GuN=-- toles:
FPI "preman-preman berjubab"
===================================

Muammar Qaddhafi yg pk e-mailnya Abah pd mlm/hr Jmt, toles:
1. Untuk "abu faris"
Ahsantum, betul sekali, ana setuju. FPI tidak perlu dibubarkan  FPI perlu
berjalan seiring dengan Aa Gym. Kalau Aa Gym mengetuk hati seseorang dengan
lemah-lembut agar orang itu dengan kesadaran sendiri meninggalkan maksiyat.
Tentu saja ada orang yang tidak bisa terketuk hatinya oleh Ag Gym, maka ybs
diketuk kepalanya dengan keras oleh FPI, jika polisi tidak bertindak apa-apa
memberantas pelacuran dan perjudian.Lebih bermanfaat jika yang dibubarkan
ialah LSM-LSM kaki tangan kapitalis-Imperialis yang mendanai gerakan anti
RUU APP.

2. Jawaban kepada ---=GuN=--
Ana bilang, JIL Utan Kayu sarang penipu.
Ini buktinya:

In the Name of God, the Compassionate, the Merciful
JIL (Jaringan Islam Liberal) kembali tertangkap basah melakukan penipuan
terhadap umat Islam.

Ceritanya dimulai ketika saya
me-<http://harry.sufehmi.com/archives/2005-08-12-974/#comment-2191>reply
komentar Fina di sebuah artikel disini. Kemudian saya baru menyadari, bahwa
<http://islamlib.com/id/index.php?page=article&id=1028>kutipan tersebut
sudah dilenyapkan dari artikel aslinya di situs JIL !

Padahal, Gus Dur telah menuntut
<http://www.republika.co.id/online_detail.asp?id=247985&kat_id=23>koran
Duta Masyarakat sebesar
<http://www.korantempo.com/korantempo/2006/05/15/Nasional/krn,20060515,9.id.
html>100
milyar rupiah, karena mengutip ucapan tersebut, dan dianggap ini cuma
fitnah - dan sebagai bukti adalah artikel di situs islamlib.com tersebut
yang sudah di edit (yang sebetulnya Gus Dur memang betul mengatakan
demikian).

Saya kemudian meluangkan waktu untuk menyelidiki hal ini lebih lanjut.

Saya teliti di archive.org, ternyata mereka belum sempat mengarsip artikel
JIL tersebut. Saya coba juga di Google, ternyata mereka telah meng-update
artikel tersebut, sehingga copy mereka juga sudah tidak mengandung ucapan
dari Gus Dur lagi.

Namun ketika saya search di Yahoo, ternyata arsip artikel IslamLib.com
disitu masih menampilkan kutipan Gus Dur yang meledek Al-Quran sebagai
kitab paling porno di dunia.

Karena ini akan berubah lagi jika Yahoo telah meng-update database mereka
dengan artikel JIL yang terbaru, maka saya segera menyimpan screenshot-nya
sebagai bukti.
<http://imageserver1.textamerica.com/user.images.x/33/IMG_481833/Big/_0528/T
Z200528175402489.jpg>Bisa
dilihat disini.

Kini jelas bahwa modus operandi GD & JIL dalam kasus ini sangat mirip
seperti yang dilakukan oleh
<http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/0904/17/0103.htm>Tomy Winata versus
Bambang Harymurti, yaitu menteror kebebasan pers di Indonesia.

Saya sekarang sedang berusaha mengkontak koran Duta Masyarakat untuk
menginformasikan mereka mengenai hal ini. Monggo jika ada yang bisa
membantu.

OK JIL, setelah berbagai kelicikan yang Anda lakukan (
[<http://harry.sufehmi.com/archives/2005-04-20-887/> 1 ] -
[<http://harry.sufehmi.com/archives/2006-02-10-1112/> 2 ]), sekarang ini ­
what's next ?
Slogan Anda (mencerahkan, membebaskan) sepertinya sudah perlu diganti,
karena sudah tidak cocok lagi.

Mengubah artikel sendiri, lalu menuntut orang lain yang mengutipnya - wow,
that's REALLY low.

source:
http://harry.sufehmi.com/archives/2006-05-29-1161/

-muslim voice-
BECAUSE YOU HAVE THE RIGHT TO KNOW

MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ