Kalau orang seperti Rabiah Adawiyah sampean sebut lebih pintar dari Allah
yang menyuruh hamba-Nya berdoa RABBANA ATINA FIDDUNYA HASANATAN WA
FILAKHIRATI
HASANATAN WAQINA 'ADZABANNAR.. bahkan dengan entengnya menyebut Islam
Liberal Klasik yang tentunya negatif di mata sampean kan (Sesuai dengan
kaidah; kullu mutakallim yuhmalu kalamuhu 'ala lughatihi wa 'urfihi
al-lafzhi hiina al-takallum).

Sekarang siapa lagi yang lebih pintar dari Allah, sedang Allah s.w.t.
berfirman, FA MAN KAANA YARJUU LIQAA RABBIHI FAL YA'MAL AMALAN SHAALIHA WA
LAA YUSYRIK BI 'IBADATI RABBIHI AHADA.. (QS. al-Kahf: 110). Hehehe Jangan
terbiasa jadi Raqib Atid lah...

Wassalam
Aman

On 6/2/06, H. M. Nur Abdurrahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> pendukungnya itu, menentang Allah, merasa lebih pintar dari Allah, Yang
> menyuruh hambaNya berdo'a RABBANA ATINA FIDDUNYA HASANATAN WA FILAKHIRATI
> HASANATAN WAQINA 'ADZABANNAR, wahai Maha Pemelihara, Pengatur, Pendidik,
> Pengajar kami, berikanlah kepada kami kebaikan di dunia dan kebaikan di
> akhirat, dan jauhkanlah kami dari api-neraka. Sejak dari dauhulu sudah ada
> itu Islam Liberal, yang mrasa lebih pintar dari Allah, oh, oh.
>
> Muammar Qaddhafi, yg pk e-mailnya Abah pd mlm/hr Jmt
>
> MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM