Saya bukannya mau usil.  Saya kan hanya menyampaikan ketidak setujuan saya
atas postingan dari Pak Chojim tentang penjelasan pak Ioanes Rakhmat.  Tidak
sependapat boleh2 saja katanya.  Juga saya tidak menghakimi.  Bahkan Islam
mengajari kita untuk menghormati mereka sebagai Ahli Kitab, Nabi Muhammad
juga mencontohkan dengan memberi perlindungan  atas hak-hak mereka, rumah
ibadah mereka di masa pemerintahan yang beliau pimpin.  Al Qur'an juga
mengingatkan kita bahwa tak ada paksaan untuk masuk Islam.

Kalau anda anggap sebagai menghakimi, yang paling berhak menghakimi adalah
Allah SWT dalam firman2 dalam ayat Al Qur'an sebagaimana yang saya kutipkan
itu.
Jadi sekali lagi,  itu bukan saya yang menghakimi, apalagi sampai agresif.
Silakan baca sendiri Al Qur'an anda,  Surat 5 (Al Maidah), ayat 17, Surat 9
(At Taubah) ayat 31, Surat 9 (At Taubah) ayat 31.

Sebagaimana anda berandai-andai, bagi saya, kalau mereka akan mengadakan
kajian Islam, ya silakan monggo-monggo saja.  Silakan diajukan dengan dasar
acuan yang akurat dan bukan dengan dasar prejudice terhadap Islam seperti
para pembuat kartun Nabi itu.

Ini sekaligus menjawab pak Ari Setijadi.

Salam,
Flora
_____________________________________

Posted by: "anwarhisham" [EMAIL PROTECTED]   anwarhisham
Wed Jun 21, 2006 3:09 pm (PST)

Tapi kalau sampai menghakimi bahwa mereka adalah SALAH karena apa
yang mereka percayai dan imani..

Nah itu yang saya sebut USIL..!!!

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.