Bu Lestarin,

  Bu....memberi les tari ya ?....hihihihihihi

  Tidak ada salahnya kita membaca pendapat-pendapat dari Ibu DR. ASMA BARLAS,
beliau pernah mengatakan bahwa banyak kaum feminis yang mengutuk Islam sebagai
agama yang patriarkhis.

  Bu Lestarin setuju tidak dengan "type" feminis yang disebutkan oleh Ibu Asma
Barlas tersebut ?....

  Nah, sekarang saya nongolkan juga pendpt seorang female berkaitan dengan
Jilbab tersebut,

  I want to say exactly what I mean by fascist*. But first I want to explain
why this is necessary. Many women I know are expressing shock and despair at
seeing so many women wearing the burka, jilbab or even the so-called moderate
Islamo-scarf. We share similar emotional reactions. Yet another women walks
past in her black cloth coffin and we have wanted to scream at her 'take it
off'. The dead blackness provokes in us such horror, terror and anger that we
have wanted to run up and rip the damn thing away.

  Women like me are terrified of the burka for the insulting subjection it
signifies. We know how contingent our own freedoms are........

  Women in The West are clinging on to the equal rights we have, freedoms that
are as valuable to us as life itself. The oppression and imprisonment that the
burka symbolises is more than painful. The burka is the ultimate provocation.
It is mental torture, a daily reminder that powerful men, in the blink of an
eye, would bury us back in domestic oblivion.

  .....dst...dan tidak perlu dilanjutkan....

  Nah ini ada pendapat lagi yang berbunyi,
  YYYY menyatakan, "Aspek-aspek Islam yang merupakan cermin kebudayaan Arab,
tak usah diikuti. Contoh, soal jilbab, potong tangan, qishash, rajam, jenggot,
jubah, tidak wajib diikuti, karena itu hanya ekspresi lokal partikular Islam
Arab.

  Bagaimana, masih membutuhkan info yang lain?, jangan-jangan Bu Les tari n
pura-pura tidak tahu

  O hiya saya mau bertanya, kalau boleh lho,  koq Bu Lestarin ini melabeli saya
dengan Jaka Sembung ?, apakah Bu Lestarin ini satu grup dengan rekan-rekan yang
lain yang juga suka melabeli saya dengan sebutan Jaka Sembung ?.....

  Bu Lestarin setuju tidak dengan pendapat YYYY itu ?, hayo jujur lho
menjawabnya.......

  wassalam

lestarin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak Janoko,

Mohon klarifikasi apa maksud dari kata-kata : female-female yang
berniat menghilangkan ayat-ayat yang berkaitan dengan jilbab/hijab?

Kata-kata di atas kan seperti melempar bola api di sembarang tempat.
Tendensius dan menyerupai tuduhan/fitnah.

Eh atau ini memang bagian dari kegiatan Pak Janoko yang
suka "ngelmu" Jaka Sembung bawa Kampak???? :)

Lestari

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang Sabri berkata =
> kemungkinan lain, si Ibu itu memang punya hoby membunuh anak-
anak, atau
> semacam psikopat gitu lho.
> ------------
>
> Jano ko mohon pencerahan =
> Lha kalau manusia-manusia yang suka ngobok-obok dan melecehkan
firman-firman Allah SWT itu bisa dikategorikan psikopat enggak kang ?
> Contohnya yaitu female-female yang berniat menghilangkan ayat-
ayat yang berkaitan dengan jilbab / hijab.

> wassalam

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.