From: "Sato Sakaki" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 23, 2006 12:03 AM
Subject: Saya Tanggapi Re: [wanita-muslimah] Re: Waspadai Pemurtadan

> Saya betulkan ini sedikit. Injil adalah Perjanjian
> Baru. Alkitab (Bibel) terdiri dari Perjanjian Lama dan
> Perjanjian Baru. Perjanjian Lama adalah semua kitab
> sebelum kelahiran Yesus, jadi disana ada Taurat, Zabur
> (Mazmur), the Song of Solomon, kitab nabi Yehezkiel,
> kitab nabi Yesaya, kitab nabi Yeremia dsbnya.
> Perjanjian Baru adalah kitab suci yang ditulis
> mengenai  aktivitas dan ucapan-ucapan Yesus Kristus
> ditambah kisah penginjilan dan surat-surat yang
> ditulis murid-muridnya.

> Silahkan teliti dan renapi ayat-ayat Injil berikut ini
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.