Jadi inget dulu pernah baca tentang "waiter rule"..Suatu cara
dikalangan eksekutif untuk menilai calon eksekutif maupun mitra
bisnisnya..Dan menurut surat kabar tersebut,orang asialah yang paling
sering gagal dalam tes tersebut (entah ini berdasarkan opini penulis
surat kabar tersebut ataukah memang berdasarkan kondisi lapangan hehe)

Tapi kalau melihat kondisi di Indonesia,kok keliatannya bener apa yang
dikatakan penulis tersebut :(...

Kalau dihubung2kan dengan agama,kan di Indonesia mayoritas Islam
ya,tapi kok gak mencerminkan Islam itu sendiri,yang kalau dilihat dari
kasus ini,kita bener2 kalah jauh dibandingkan orang barat (yang
kebanyakan bukan orang Islam,malah mungkin gak beragama)...

Dimanakah letak kesalahannya ya???

nb: untuk yang belum tau dan ingin tau tentang waiter rule,bisa
dilihat di sini
http://www.usatoday.com/money/companies/management/2006-04-14-ceos-waiter-rule_x.htm

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, muhkito afiff
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.mediaindo.co.id/berita.asp?id=103947
>
> Penduduk Asia Paling Tidak Sopan Sedunia
>
> Penulis: Luhung Sapto Nugroho
>
> JAKARTA--MIOL: Sebuah survei menyebutkan penduduk Asia menempati urutan
> terbawah dalam tes kesopanan sedunia. Jakarta menempati peringkat ke-29
> dari 35 negara yang disurvei. Peringkat pertama, negara dengan
perolehan
> nilai kesopanan tertinggi sedangkan peringkat ke-35, yang terendah.
>
> Majalah Reader's Digest, Kamis (22/6), mengumumkan hasil survei mereka
> terhadap 2.000 responden di kota-kota besar dari 35 negara di dunia
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.