Nimbrung :
1. Licik atau tidak licik tergantung dari mana memahaminya.
Masalah RUUAPP saja di anggap upaya islamisasi oleh kaum non islam.
[ kok nggak kedengaran lagi ya nasib RUUAPP.......katanya mau disahkan Juni ini]
Banyak lho famili  dari teman2 kalangan non pribumi suka curhat ke saya, gimana
nasibnya
kalo nggak boleh lagi jualan baju2 yg seksi? Gimana kalo punya pub yg jualan
miras....dlsb?
Lantas apa mereka ndak boleh di pantai Ancol? Apa mereka musti pakai baju
renang yg kayak
penyelam.......?? Apa mereka harus pakai jilbab? Kalo jam sholat musti tutup?
Dan sayapun gak bisa jawab....... :-(

2. Hampir setiap saat di komplek saya yg banyak muslim berkeliaran para
evangelis.
Kebanyakan sih dari Advent. Mereka tanpa ragu2 menawarkan kue kering, buku2,
kerajinan
permulaannya boleh ambil.........lantas nanti di jual dengan harga murah.
Padahal mereka tahu penghuni rumah beragama islam....
Kadang2 para PRT sudah maklum, mereka ngobrol menerima pemberian kue2,
buku2.....
Lantas ya tidak ada artinya apa2......
Pindah agama : sampai sekarang belum pernah kedengaran tuh :-))

3. Bukankah di daerah-daerah, juga ada kelopok orang yg tergabung pada Jamaah
Tablig [?]
Mereka berkelompok seperti pengelana ; bawa kompor, bawa tenda. bawa bahan
makanan sekedarnya
masuk kampung keluar kampung di indonesia ini menyebarkan agama islam.....
Mereka berbaur di masyarakat selama 2- 3 bulan, lantas pergi lagi ke tempat
lain.
Misal di NTT, Papua..... Di mereka juga mendapat sambutan juga ada yg di
cacimaki.

salam
l.meilany