Mungkinkah ini yang namanya 'membatasi' Allah? Menganggap Allah
harus sejalan dengan keinginan makhluq? Kalaupun benar Allah menciptakan
'bakat' hombreng or lesbong, kenapa Allah jadi tertuduh yang kontradiktif
atau
ngoyoworo (seperti tertulis di bawah)? Padahal kecerdasan kita baru sekedar
bisa menggunakan s/w komputer saja.. :-)

Jangan" ada manusia yang berkhayal nanti di hari akhir bisa 'memerintahkan'
Allah untuk tidak mengadilinya atau bahkan memasukkan dirinya ke tempat
yang dikehendakinya saja.. ck ck ck..

Wallahu a'lam.. CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

On 7/6/06, St Sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    :=))
>
> Entah mengapa saya sering punya hubungan ambigu dengan Tuhan sang Maha
> Paradoksal. Konon kitab yang di-Imani oleh 800 juta manusia menyatakan
> bahwa hubungan seks sejenis itu diharamkan (dan haqul Yakin begitulah
> yang Gusti Allah inginkan).
>
> Akan tetapi di kitab lain, kitab yang hampir 100% sudah bisa dipastikan
> ditulis langsung oleh Tuhan (kalo al_qur'an itu KalimatuLlah, kitab yang
> ini TULISAN TANGAN TUHAN langsung, di sebuah Note Pad). Yakni Kitab Gen.
> Saya tidak terlalu ingat, jadi CMIIW, kromosom No. 17 meyakinkan kita
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.