nekad protes, keluar golok ... kayak yg baru terjadi di madura :D

On 7/21/06, Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Prihatin juga kalau seorang HMNA cenderung tidak perduli dengan
> masalah kawin kontrak dengan segala macam jenisnya termasuk kawin
> misywar padahal banyak sekali yang menjadi korban yang bermunculan
> akibat dari kawin kontrak terutama menyangkut kepentingan perempuan
> dan anak-anak.
>
> salah satu landasan utama dalama jaran Islam adalah melindungi
> pihak-pihak yang lemah maka tidak heran bentuk-bentuk perlindungan
> seperti zakat untuk kaum miskin, poligami untuk para janda dan anak2
> yatim, kafarat dalam membebaskan budak dan juga bantuan pada kaum
> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.