From: "yasuaki_kurata05" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, August 01, 2006 2:56 AM
Subject: [wanita-muslimah] Wishful Thinking Re: [mediacare] Awal Kejatuhan
Israel dan AS

Tadi pagi saya membaca berita di SCTV tentang perang suku di papua.
Dengan panah-memanah saja sudah 9 tewas. Pemerintah sampai saat ini
belum mampu menghentikan perang itu,  eh kok ada yang usul
pemerintah RI ngurusin perang di timur tengah sana.

Sudahlah, jangan menambah repot negara. Orang-orang di TNI sendiri
bilang, istilah TNI AU / AL itu lebih tepat dipanjangkan menjadi TNI
ANGKUTAN Udara/Laut, bukan angkatan udara / laut. Karena sudah
ketinggalan jaman, pesawat/kapalnya cuma bisa buat ngangkut personil.

Kalau ada yang mencari sorga buat perang ke sana sih silahkan saja.
Makin banyak lebih baik. Asal ilmu ngebom jangan dipakai untuk
ngebom bangsa sendiri seperti Imam Samudra cs yg sontoloyo itu.

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Keris Wawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk menghalau Israel, saya berpendapat, tidak ada salah
dikirimkan Angkatan Perang untuk menyerang Israel. Umat Islam di
Indonesia juga tidak ada salahnya menjadi sukarelawan untuk
berperang melawan Israel. Saat ini di Palestina dan Libanon sedang
Jihad yang sebenar-benarnya. Pintu Surga terbuka luas.