From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 01, 2006 1:33 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: RE: [wanita-muslimah] Pls reform this-->Wishful Thinking Re:
[mediacare] Awal Kejatuhan Israel dan AS

Tetapi saya rasa anda sudah berfikir Israeli dalam baju Islami... 8-)

Kalau begitu Tuhan setuju dong dengan semua yang dilakukan Israel di
Palestina? Dia yang bertanggung jawab atas semua darah yang tertumpah di
sana? Semua rumah yang hancur di sana? Karena menjanjikan secara mutlak
tanah Palestina kepada bangsa keji dan sombong Israel? Benarkah Tuhan
seperti itu? Benarkah Tuhan masih mengistimewakan bangsa Israel sehingga
membiarkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan di Palestina dan
sekitarnya sampai hari ini? Benarkah bangsa Palestina yang telah berdiam
di tanah Palestina selama 1000 tahun lebih boleh untuk diusir dari tanah
mereka itu atau dibunuh hanya karena sesuatu yang tertulis di kitab suci
Israel?

Sedangkan al-Qur'an berkata: Bumi Allah itu diwariskan kepada orang-orang
yang beriman dan beramal shaleh. Bukan kepada bangsa yang selalu berbuat
kerusakan, pengusiran, penghancuran dan menumpahkan darah.

"alfri" <oracle_9000@ <mailto:oracle_9000%40yahoo.co.uk> yahoo.co.uk>
Sent by: wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
08/01/2006 12:21 PM
Please respond to
wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

<wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [wanita-muslimah] Pls reform this-->Wishful Thinking Re: [mediacare]
Awal Kejatuhan Israel dan AS

Walah.. kalo begini ya jelas ajah yahudi berusaha menempati tanah tsb.
karena menurut mereka itu tanah nenek moyang mereka yg secara
hukum agama disahkan lewat kitab suci..

Bayangkan, kalo yg spt ini yg tertulis di Quran misalnya...
lalu yg disebut yahudi adalah orang Islam yg sekarang ini..
pastilah mereka (orang israel) akan mempertahankan tanah tersebut
sampai titik darah penghabisan..
Dengan kata lain, Jihad, karena tanah tsb adalah tanah yg
dijanjikan Tuhan untuk mereka.
Dan orang arab yg memerangi mereka seperti sekarang ini,
dianggap orang kafir... karena tidak percaya terhadap
apa-apa yg tertulis dalam kitab suci mereka.

Dengan kata lain, adalah halal hukumnya membunuh orang kafir
yg menentang mereka, yaitu orang arab, palestina, dll..

(cuma mencoba berpikir islami, tapi menggunakan baju orang israel...)

_____