--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "rani_kirana123"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Adduuhh..bagaimana nih brother Hasanudin..
> Sabar..sabar..
> Koq jadi melayani si Ja noko ini.
> Sudah lah maafkan dia, dengan keterbatasan-keterbatasannya
> Si Ja noko ini bukan "level" anda
>
> Allah Maha Besar..
> Biarkan saudara Ja noko dan rekan-rekan lainnya bermain-main
dengan
> khayalan mereka sendiri
> Asalkan tidak mengganggu orang lain atau membuat takut anak-anak
> kecil..biarkan mereka..
> Anggap saja bagian dari Extravaganza..gitcu..

hehe. saya lagi iseng kok.
cuma gemes aja dengan sikap introvert umat islam terhadap sains.
kalau sudah disebut hasil penelitian ilmiah oleh saintis barat,
terus dihubungkan dengan ayat quran, langsung dilahap mentah-mentah.
banyak sekali fenomena seperti itu.

email hoax ini sudah saya temukan di beberapa milis. tadinya ndak
saya tanggapi. tapi kok peredarannya ndak berhenti juga, jadi saya
fikir saya harus tanggapi. malu-maluin orang islam aja.

salam
hasan