From: "jano ko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 25, 2006 8:14 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Bulanpun telah terbelah - Hadis

> Mas Ary berkata =
> Yang pasti benar itu ya Al-Quran, kalo hadits nanti dulu...
> Ato mas Jan ingin menyembah berhala yang namanya hadits?
> Bertobatlah mas Janoko...
> Jangan buat Islam menjadi ajaran penyembah berhala...

> Al Qur'an
>
> "Hai orang-orang yang beriman, ta`atilah Allah dan ta`atilah Rasul
(Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat
tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Qur'an) dan Rasul
(sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian.
Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya." [An
Nisaa:59]

> --------------------------------------
>
> Jano-ko peduli =
> Kasihan dech mas ary ini, aku sayang padamu lho,.....belajar lagi
dech...banyak membaca informasi, supaya jangan ikut-ikutan teman-teman kita
yang "asmuni" itu, bicara tanpa dasar ilmu.
> Pokoke....kek.... aku emoh kalau diajak "debat kasur".....
> Aku mau menjemput dulu anakku ya....nanti tak komentari...
>
> :)
>
> Aku beriman kepada Allah , kalau Mas Ary ngatain ogut menyembah
berhala, itu tanggung jawab Mas Ary kepada Allah SWT.

mas Jan ra.,

Yang harus dituruti itu Kanjeng Nabi,
bukan kata-kata orang yang "katanya" ttg Nabi.
Siapa bisa njamin Ibnu Abbas ngomong begitu?

Jadi harus ditelaah SENDIRI apa yang sebetulnya kanjeng Nabi maksud,
bukan sekedar muanut apa yang orang bilang kanjeng nabi maksud.
Ingat, taati Allah, Nabi lalu ULIL AMRI...bukan orang lain ...
Artinya, ya memang jangan ASMUNI mas Jan...

Jika asal ada hadits shahih lalu disembah,
ya jadi penyembah hadits...ini namanya penyembah berhala....

Saya pun beriman kepada Allah,
kalo mas Jan ngatain orang yang berpendapat dengan sebaik-baiknya cara
berpendapat sebagai asmuni,
itu tanggung jawab sampeyan kepada Allah.

Wassalam
Ary